picture

picture

Senin, 24 Maret 2014

Pengertian Mobil RC

Apa sih mobil RC (Remote Control) itu ???
mobil remote control adalah sejenis mobil mainan yang di kendalikan dengan menggunakan modul transmitter. Ukurannya pun tak sebesar mobil aslinya yang manusia pakai untuk beraktifitas,mobil remote hanya berupa mainan yang biasa di mainkan oleh anak - anak.
Tapi seiring dengan kemajuan jaman mobil remote control juga semakin berkembang pesat baik system maupun dimensi nya. Para netter tentu sudah sering mendengar tentang permainan mobil remote control, permainan yang biasa di mainkan anak - anak ini ternyata juga di gemari oleh orang dewasa. Bahkan sering di adakan event - event menarik sejenis perlombaan mobil remote oleh komunitas - komunitas penggila mobil remote control. Seperti hal nya event yang lain lomba balap mobil remote control juga terbagi dalam beberapa klasifikasi.

Terlepas dari permainan mobil remote control, industri mobil pun juga mengembangkan teknologi untuk produk mereka untuk mendapatkan pasar yang luas. Berbagai macam teknologi di tambahkan ke dalam mobil demi kenyamanan konsumen. Termasuk dengan menambahkan teknologi robotik untuk mempermudah dalam menarik perhatian konsumen.

Nah,itu dia sedikit pengertian mobil RC (Remote Control) kawan - kawan :-)


2 komentar: